Asistensi Tata Persuratan di ISI Surakarta

20141125_091730

Pada hari ini, Selasa 25 Nopember 2014, ISI surakarta menerima tamu dari Sesjen Kemdikbud dalam rangka asistensi tata persuratan di lingkungan ISI Surakarta. Kegiatan asistensi ini adalah bentuk tindak lanjut dari keinginan ISI Surakarta yang akan menata sistem tata persuratan yang sesuai dengan prosedur dari Kemdikbud.

Perwakilan dari Sesjen Kemdikbud berjumlah 2 (dua) orang, yaitu Bp. Dirto dan Bp. Lucky Adhi Pradana. Keduanya memberikan ssistensi mengenai sistem informasi tata persuratan dan kearsipan yang sedang dibuat oleh ISI Surakarta.

Kegiatan ini di sambut baik oleh Ka. Biro Administrasi Umum dan Keuangan (AUK) Bp. Slamet Widodo, MM. Subbag TU ISI Surakarta dan UPT. Pusat Informatika juga dilibatkan dalam kegiatan ini, karena kedua unit tersebut sedang membuat sistem informasi tata persuratan dan kearsipan terpadu.

Setelah kegiatan asistensi ini, diharapkan sistem tata persurtan dan kearsipan di ISI Surakarta sudah sesuai dengan prosedur di Kemdikbud. Selain itu masukan dan saran dari perwakilan Sesjen Kemdikbud tentang sistem informasi persuratan di ISI Surakarta dapat dijadikan acuan dalam penyempurnaan aplikasi tata persuratan yang sedang dibuat.

20141125_091718

Asistensi Tata Persuratan oleh perwakilan Sesjen Kemdikbud

 

20141125_091730

Bp. Drs. Slamet Widodo, MM Selaku Ka. Biro AUK Memberikan Sambutan