BKS Perguruan Tinggi Seni se-Indonesia di ISI Surakarta

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(4)

Pada tanggal 15 Juli 2016 Institut Seni (ISI) Surakarta menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rapat BKS Perguruan Tinggi Seni se-Indonesia di Ruang Rapat II ISI Surakarta. Peserta rapat terdiri dari Perguruan Tinggi Seni se-Indonesia meliputi ISI Padang Panjang, ISI Yogyakarta, ISI Denpasar, Institut Kesenian Jakarta, ISBI Bandung, ISBI Tanah Papua, ISBI Aceh, dan STKW Surabaya.

Pembahasan utama Rapat BKS kali ini membicarakan tentang kegiatan Forum Kesenian Indonesia (FKI) yang akan dilaksanakan di Padang Panjang pada bulan Nopember 2016, sekaligus menentukan tema, lingkup kegiatan, dan kegiatan utama dalam acara Forum Kesenian Indonesia (FKI).

Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS selaku Rektor ISI Padang Panjang sekaligus sebagai ketua BKS Perguruan Tinggi Seni mengucapkan, “terima kasih kepada ISI Surakarta terkait dengan penerimaan dalam rangka rapat BKS PT Seni Se-Indonesia, dan mengharapkan PTN lain masuk ke US Range dan tidak lupa juga Perguruan Tinggi Seni menjadikan rujukan dan menjadi class university.”

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(1)

ISI Surakarta menjadi tuan rumah rapat BKS Perguruan Tinggi Seni se- Indonesia

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(2)

IKJ dan ISBI Tanah Papua

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(7)

STKW Surabaya

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(6)

ISI Denpasar

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(5)

ISI Padang Panjang

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(8)

ISI Yogyakarta dan ISBI Aceh

isi-surakarta-bks-perguruan-tinggi-seni-(9)

ISBI Bandung