ISI Surakarta Memperingati Hari Ibu Tahun 2014

isi-surakarta-memperingati hari ibu 2014-1

Dharma Wanita Persatuan Institut Seni Indonesia  (ISI) Surakarta telah memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22, Perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan dan tanggung jawab yang sama dalam berpartisipasi untuk mewujudkan demokrasi dan pembangunan Indonesia seutuhnya. Oleh karena itu, kegiatan ini diselenggarakan dengan mengangkat tema tentang “Kesertaraan perempuan dan laki-laki dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan menuju Indonesia mandiri”. Peringatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 19 Desember 2014 di Gedung Galeri Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Surakarta  pukul 08.00 wib. Dihadiri Rektor ISI Surakarta beserta jajarannya, Pejabat Struktural, dan Tamu undangan.

Dalam kegiatan memperingati Hari Ibu tersebut dimeriahkan dengan acara seperti Bazar sembako murah dan pakaian, Pemberian Sembako Gratis, Lomba menghias tumpeng nasi kuning, Lomba memasak kue bahan singkong, dan Lomba membaca naskah bahasa Jawa.

Prof. Dr. Sri Rochana W., S. Kar., M. Hum selaku Rektor ISI Surakarta mengatakan “Selamat Hari Ibu, semoga kita bisa menjadi ibu-ibu bisa menjadi panutan bagi anak-anak kita dan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini.Ini merupakan kegiatan intergritas antara bapak dan ibu yang akan memeriahkan acara pada hari ini, semoga pagi ini menjadi peringatan yang meriah dan bermakna bagi kita semua”. (news by Anggun 19/12/14)

 

isi-surakarta-memperingati hari ibu 2014-1

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya (Foto: Anggun)

isi-surakarta-memperingati hari ibu 2014-2

Lomba menghias tumpeng nasi kuning (Foto: Anggun)

isi-surakarta-memperingati hari ibu 2014-3

Lomba memasak kue bahan singkong (Foto: Anggun)

isi-surakarta-memperingati hari ibu 2014-4

Lomba membaca naskah bahasa Jawa (Foto: Anggun)