Penandatanganan MoA Antara Perpustakaan ISI Surakarta Dengan Perpustakaan Univ. Muhammadiyah Surakarta

isi-surakarta-kerjasama-perpustakaan-isisurakarta-dengan-perpustakaan-univ-muhammadiyah-surakarta

Pada hari Rabu, 5 Oktober 2016 pukul 10.00 WIB telah diadakan penandatanganan Memorandum Of Action (MoA) antara Perpustakaan Institut Seni Indonesia Surakarta dengan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Penandatangan Memorandum Of Action (MoA) dilakukan oleh masing-masing Kepala Perpustakaan kedua pihak yang bertempat di Ruang Rapat Perpustakaan Institut Seni Indonesia Surakarta dengan disaksikan oleh beberapa staf perpustakaan kedua pihak.

Nyono, S.Sos selaku Kepala UPT. Perpustakaan ISI Surakarta mengatakan, “kerjasama ini menekankan dalam bidang perluasan layanan bagi pemustaka kedua pihak. Dalam nota perjanjian kerjasama akan mulai berlangsung selama tiga tahun sejak penandatanganan dan akan diperbaharui kelanjutannya atas kesepahaman kedua pihak”.

isi-surakarta-kerjasama-perpustakaan-isisurakarta-dengan-perpustakaan-univ-muhammadiyah-surakarta-2Penandatanganan Memorandum Of Action (MoA) antara Perpustakaan ISI Surakarta (Nyono S. Sos) dengan

Perpustakaan Univ. Muhammadiyah Surakarta (Mustofa, S. E).

isi-surakarta-kerjasama-perpustakaan-isisurakarta-dengan-perpustakaan-univ-muhammadiyah-surakarta-3Penyerahan berkas MoA oleh kedua belah pihak.