Penandatanganan MoU dan MoA ISI Surakarta dengan Pemerintahan Kab. Belu, NTT

IMG_6330

Pada tanggal 20 Juni 2017 di Srikandi Restaurant, Hotel The Royal Surakarta Heritage telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta dengan Pemerintah Kabupaten Belu, Tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan Daerah dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoA) antara Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta dengan Pemerintah Kabupaten Belu dengan Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Tentang Penyelenggaraan Kegiatan Pergelaran Seni di Kabupaten Belu.

Maksud dan Tujuan diadakan Nota Kesepahaman (MoU) antara para pihak adalah untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Daerah khususnya Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur dengan Ruang lingkup Nota Kesepahaman ini meliputi kegiatan Peningkatan kualitas sumber daya manusia; Penyelenggaraan kegiatan pendampingan, pelatihan, penelitian, konsultasi, dan pengembangan yang disesuaikan dengan kepentingan para pihak; Pertukaran informasi dan data ilmiah serta penyelenggaraan pertemuan ilmiah; Pengembangan kinerja kelembagaan agar para pihak dapat memenuhi tugas kelembagaan masing-masing dengan sebaikbaiknya; dan Bersama-sama mengemban dan meningkatkan pelayanan pendidikan tinggi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sedangkan tujuan Perjanjian Kerjasama adalah Penyelenggaraan Pergelaran Seni yang diselenggarakan di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Ruang Lingkup Pihak Pertama memberikan tugas kepada Pihak Kedua untuk menjadi Narasumber dalam Penyelenggaraan Kegiatan Pergelaran Seni.

IMG_6298Penandatanganan MoU dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta oleh Prof. Dr. Sri Rochana. W, S. Kar., M. Hum dengan Pemerintah Kabupaten Belu oleh Willybrodus Lay (Bupati Belu)

IMG_6316

Penandatanganan MoA antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu oleh Marsianus Loe Mau, S.H (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu) dengan Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta oleh Soemaryatmi, S.Kar., M.Hum (Dekan Fakultas  Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.