Penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Sragen

isi-surakarta-memorandum-of-understanding-(1)

Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sragen di Pendopo ISI Surakarta pada hari Jum’at, 15 Juli 2016. Maksud dari kesepakatan bersama ini adalah untuk menjalin Kerjasama dalam rangka Peningkatan Potensi Daerah di bidang Seni dan Budaya, sekaligus bertujuan untuk melestarikan dan mempertahankan serta meningkatkan potensi nilai seni dan budaya.

Kerjasama dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang telah ditandatangani oleh Rektor ISI Surakarta yakni Prof. Dr. Sri Rochana W., S. Kar., M. Hum dan Bupati Sragen dr. H Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Penandatanganan MoU dihadiri Jajaran Rektor ISI Surakarta, Dekan dan Dosen ISI Surakarta, Wakil Bupati Sragen, Sekda. Kabupaten Sragen dan Mahasiswa. Objek dan ruang lingkup dalam kesepakatan bersama meliputi; Pendidikan di bidang seni budaya, Penelitian, kekaryaan, dan pengabdian kepada masyarakat, dan Pelestarian dan pengembangan kebudayaan.

Prof. Dr. Sri Rochana W., S. Kar., M. Hum berharap, “dengan adanya kerjasama ini bisa berjalan serasi dan harmonis. Sehingga tangan-tangan kreatif jajaran ISI Surakarta bisa bermanfaat bagi Kabupaten Sragen. Pada malam ini kami mendapat mitra baru, semoga kerjasama ini bisa menguntungkan kedua pihak dan bisa menumbuhkan apresiasi masyarakat pada seni dan budaya nusantara”.

isi-surakarta-memorandum-of-understanding-(3)

Penandatanganan MoU antara ISI Surakarta

dengan Kabupaten Sragen di Pendopo ISI Surakarta. (ft:suradi)

isi-surakarta-memorandum-of-understanding-(2)

Tukar menukar cinderamata antara Rektor ISI Surakarta dengan Bupati Sragen.

(ft:suradi)