Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI ISI Surakarta

isi-surakarta-Rapat Anggota Tahunan-2

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Institut Seni Indonesia Surakarta telah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 20 Maret 2015 di Pendapa ISI Surakarta pukul 13.00 WIB. Rapat tersebut dihadiri Anggota KP-RI ISI Surakarta, Pengurus dan Pengawas KP-RI ISI Surakarta, dan Pejabat dan undangan lain.

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) ISI Surakarta merupakan salah satu saka guru perekonomian bagi pegawai di lingkungan Institut Seni Indonesia Surakarta, sesuai dengan aspek yang mendasari berdirinya koperasi kita adalah unsur kebersamaan untuk mencapai kesejahteraan bagi anggota khususnya, dan secara umum dapat dimanfaatkan para mahasiswa serta warga di lingkungan kampus. Sebagai fundamental berdirinya KPRI ISI Surakarta adalah Undang-undang Dasar 1945 pasal 33 tentang perekonomian dan Undang-undang Republik Indonesia No. 25 tahun 1992 tentang perkoperasian. Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI ISI Surakarta Tahun Buku 2014 telah diagendakan secara rutin, forum ini merupakan bagian dari aktivitas anggota untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja, Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja serta bagian penyampaian pertanggungjawaban dari pengurus dan pengawas secara tertulis, langsung, dan transparan

Sehingga rapat anggota ini diadakan untuk Membahas dan mengesahkan Laporan Tahunan Pengurus dan Pengawas KP-RI ISI Surakarta Tahun Buku 2014 dan Mengesahkan berita acara rapat anggota perencanaan KP-RI ISI Surakarta tahun 2015.

Prof. Dr. Sri Rochana W, S. Kar., M. Hum Sri mengatakan, “kita berharap memang koperasi ISI Surakarta semakin berkembang dengan baik dan semoga kepengurusan atau para pengurus mempunyai komitmen yang sama untuk tetap memajukan koperasi ISI Surakarta”. (news by Anggun 23/3/15)

isi-surakarta-Rapat Anggota Tahunan-2

Sambutan dari Pengurus KPRI ISI Surakarta (Foto: Ribut)

isi-surakarta-Rapat Anggota Tahunan

RAT di Pendapa ISI Surakarta (Foto:Anggun)

isi-surakarta-Rapat Anggota Tahunan-1

Sambutan Rektor ISI Surakarta (Foto: Ribut)