Rektor Lantik Ormawa ISBI Sulawesi Selatan

isi-surakarta-Rektor-Lantik-Ormawa-ISBI-Sulawesi-Selatan-1

Institut Seni dan Budaya (ISBI) Sulawesi Selatan Perguruan Tinggi binaan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta pada hari Selasa, 11 April 2017 telah resmi memiliki Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Prodi (Hima) Desain Interior,  Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Teater, dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Televisi dan Film. Ormawa tersebut diresmikan langsung oleh Rektor ISI Surakarta yakni Prof. Dr. Sri Rochana, W., S. Kar., M. Hum di Kampus ISBI Sulawesi Selatan di Jl. Pampang Makassar. Pelantikan dibuka dengan pertunjukan Tari Padduppa’ oleh mahasiswa Jurusan Teater. Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Seni pertunjukan, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain serta beberapa dosen pengajar dari Unversitas Hassanudin (UNHAS) Makassar .

Jajaran kepengurusan yang dilantik Rektor diantaranya Ketua BEM oleh Muhhamad Idham,  Ketua HIMA Teater oleh Chairil Imam, Ketua HIMA Desain Interior Fandi Febrianto, serta ketua HIMA Televisi dan film oleh Muhammad Sabri. Rektor dalam sambutannya menjelaskan bahwa, “Ormawa merupakan wadah bagi mahasiswa untuk melatih kepemimpinan dalam berorganisasi, serta mampu menunjang komptensi dan kreatifitas dalam menciptkan suasana akademis yang aktif di lingkungan ISBI Sulawesi Selatan. Di harapakan ORMAWA yang perdana dibentuk oleh ISBI SulSel menjadi contoh yang baik demi rantai organisasi yang berkelanjutan”.

isi-surakarta-Rektor-Lantik-Ormawa-ISBI-Sulawesi-Selatan-2Pelantikan Ormawa ISBI Sulawesi Selatan.

isi-surakarta-Rektor-Lantik-Ormawa-ISBI-Sulawesi-Selatan-3Rektor, Prof. Dr. Sri Rochana, W., S. Kar., M. Hum memberikan ucapan selamat kepada Ormawa di Kampus ISBI Sulawesi Selatan.