Seminar Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta

isi-surakarta-seminar fakultas seni rupa dan desain-3

Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Surakarta menyelenggarakan seminar yang dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Maret 2015 di Gedung Dekanat FSRD Lt. 3 E Kampus II Mojosongo pukul 09.00 WIB.

Kegiatan seminar dibagi menjadi dua sesi, Sesi I Basuki Teguh Yuwono, M. Sn membahas Mandau Identitas Budaya Dayak, Much. Sofwan Zarkasi, M. Sn membahasa Seni Rupa “Biasa-biasa Saja”, dan Ir. Tri Prasetyo Utomo, M. Sn membahas Karakteristik Rumah Joglo Dalam Masyarakat Jawa di moderatori oleh Cito Yasuki Rahmad S.Sn., M.Sn. Sesi II Dra. FP. Sri Wuryani, M. Sn membahas Lurik Sebagai Produk Komoditas di moderatori oleh Dr. Hj.Sri Hesti Heriwati. M. Hum.

I Putu Suhada Agung, S.T., M. Eng selaku ketua panitia mengatakan, “selamat datang bapak ibu dosen dan pemakalah. Dengan adanya seminar ini harapannya dapat memotivasi para dosen, untuk nantinya setelah menyampaikan materi atau makalah bisa diwujudkan dalam bentuk jurnal. Yang bisa mengoptimalkan nilai kredit kum masing-masing dosen”. (news by Anggun 20/3/15)

isi-surakarta-seminar fakultas seni rupa dan desain-1

I Putu Suhada Agung, S.T., M. Eng selaku ketua panitia. (Foto: Anggun)

isi-surakarta-seminar fakultas seni rupa dan desain-2

Dekan FSRD ISI Surakarta memberikan sambutan. (Foto: Anggun)

isi-surakarta-seminar fakultas seni rupa dan desain-3

Peserta Seminar Fakultas Seni Rupa dan Desain. (Foto: Anggun)