Sosialisasi Serdos 2015 di ISI Surakarta

isi-surakarta-sosialisasi serdos 2015-1

ISI Surakarta pada hari Jum’at, 29 Mei 2015 pukul 09.00 WIB di Ruang Seminar ISI Surakarta, telah melangsungkan kegiatan Sosialisasi Sertifikasi Pendidik Dosen (Serdos) Tahun 2015 bagi dosen yang sampai tahun 2015 ini belum mendapat sertifikasi, diantaranya adalah dosen yang saat ini sedang tugas belajar atau  ijin belajar, baik di dalam maupun luar negeri Dan yang dinyatakan tidak lulus tahun 2014 atau  sebelumnya dapat mengikuti serdos setelah  menjalani  masa pembinaan selama  satu  tahun kalender. Dihadiri oleh Rektor beserta jajaran, Dekan, Pembantu Dekan, dan Peserta Serdos. Peserta yang mengikuti Sosialiasi Sertifikasi Dosen (Serdos) sebanyak 42 orang dosen.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah sebagai persiapan dan pembekalan bagi peserta agar mempersiapkan segala kelengkapannya untuk menghadapi Serdos. Selain pemaparan  materi dilakukan juga sesi Tanya Jawab dengan mengundang narasumber yakni Prof. Dr. Santosa, M.Mus, MA, Ph.D tentang materi sosialisasi Serdos 2015.

Dr. Guntur, M.Hum  mengatakan, “semoga yang akan diutarakan oleh narasumber bisa bermanfaat dan berujung pada keberhasilan bagi kita, supaya meningkatkan kesejahteraan bagi Dosen di ISI Surakarta dalam program Serdos”. (news by Anggun 1/6/15)

isi-surakarta-sosialisasi serdos 2015-2

Penjelasan Materi Serdos oleh Januar Taufik, A. Md Unit Kepegawaian ISI Surakarta.

(Foto: Anggun)