Temu Karya Mahasiswa Televisi dan Film Se- Indonesia di ISI Surakarta

isi-surakarta-Temu-Karya-Mahasiswa-Televisi-dan-Film-Se-Indonesia-ISISolo-sebagai-Tuanrumah-5

Pada tanggal 22 – 26 Maret 2017 di Teater Besar, ISI Surakarta sebagai tuan rumah dalam rangka Temu Karya Mahasiswa Televisi dan Film Se- Indonesia ke -5 (TKMT #5). Pembukaan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Maret 2017 dan dibuka oleh Rektor ISI Surakarta, Prof. Dr. Sri Rochana. W, S. Kar., M. Hum.

Tema acara ini “Pemaknaan bebas dalam berkarya”. Acara TKMT bertujuan untuk bertemunya para mahasiswa televisi dan film Se- Indonesia untuk berbagi ilmu tentang pertelevisian dan perfilman yang dikaitkan dengan kebebasan dalam berkarya para pembuat film.  Bukan untuk memberikan batasan dalam berkarya tetapi lebih sebagai media kontrol bagi para kreator khususnya bidang televisi dan film, ujar Bayu Setyaningrum selaku panitia TKMT #5.

TKMT #5 kali ini diikuti oleh perwakilan 9 delegasi yaitu ISI Surakarta, ISI Yogyakarta, ISI Denpasar, ISI Padang Panjang, ISBI Bandung , ISBI Sulawsi Selatan, Universitas Jember, Universitas Dian Nuswantoro, Polimedia Jakarta. Selain ada acara yang dikhususkan untuk delegasi pembahasan ADART dan kuliah umum akan ada pemutaran film komunitas, pemutaran 2 film utama yaitu Turah dan Sunya, serta ada Bazar Food dan Nonfood.

 

isi-surakarta-Temu-Karya-Mahasiswa-Televisi-dan-Film-Se-Indonesia-ISISolo-sebagai-Tuanrumah-1

Perwakilan 9 delegasi yaitu ISI Surakarta, ISI Yogyakarta, ISI Denpasar, ISI Padang Panjang, ISBI Bandung , ISBI Sulawsi Selatan, Universitas Jember, Universitas Dian Nuswantoro, Polimedia Jakarta.

isi-surakarta-Temu-Karya-Mahasiswa-Televisi-dan-Film-Se-Indonesia-ISISolo-sebagai-Tuanrumah-2

Dibuka oleh Rektor ISI Surakarta, Prof. Dr. Sri Rochana. W, S. Kar., M. Hum.

isi-surakarta-Temu-Karya-Mahasiswa-Televisi-dan-Film-Se-Indonesia-ISISolo-sebagai-Tuanrumah-3

Pemutaran Teaser secara simbolis dibukanya acara TKMT #2 oleh di Teater Besar ISI Surakarta.

isi-surakarta-Temu-Karya-Mahasiswa-Televisi-dan-Film-Se-Indonesia-ISISolo-sebagai-Tuanrumah-4

Voca Erudita UNS berpartisipasi dalam acara Temu Karya Mahasiswa Televisi dan Film Se- Indonesia

di ISI Surakarta.