Workshop Citizen Journalist “How To Be A Good Journalist”

isi-surakarta-workshop jurnalistik oleh net tv-2

Net Tv, NET. Televisi Masa Kini program tayangan Netcj  (NET. Citizen Journalist) bekerja sama dengan Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ISI Surakarta menyelenggarakan Workshop Citizen Journalist di ISI Surakarta berupa Roadshow, yang dilaksanakan pada hari Selasa, 21 April 2015 pukul 10.00 WIB di Gedung Balai Ekspresi Sungging Prabangkara, FSRD ISI Surakarta. Dan acara tersebut dibuka oleh Pembantu Rektor I, Dr. Guntur, M. Hum.

Kegiatan tersebut berupa Roadshow Citizen Journalist yang mengenai “How To Be A Good Journalist” (Bagaimana menjadi seorang jurnalis yang baik) dengan nara sumber Produser Net News yakni Thomas Herda dan Tim NTMC Polri 86.Workshop diselenggarakan bertujuan agar dapat menambah pengetahuan peserta mengenal berbagai macam hal mengenai dunia jurnalistik. Peserta yang mengikuti kurang lebih 250 orang dan di buka untuk umum.

NET. Televisi Masa Kini merupakan salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca. NET. hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain. Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.  Karena itulah, sejak awal, NET. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan NET. secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.

Basnendar Herry Prilosadono, S.Sn., M. Ds selaku Kaprodi DKV mengatakan, “mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, semoga dalam kegiatan ini bisa menambah potensi, wawasan, dan bisa menjalin silaturahmi kepada net tv”. (news by Anggun 22/4/15)

 

isi-surakarta-workshop jurnalistik oleh net tv-1

Peserta Workshop memenuhi  Gedung Balai Ekspresi Sungging Prabangkara, FSRD ISI Surakarta.

(Foto: Anggun)

isi-surakarta-workshop jurnalistik oleh net tv-2

Produser Net News yakni Thomas Herda menjelaskan tentang Jurnalistik.

(Foto: Anggun)

isi-surakarta-workshop jurnalistik oleh net tv-3

Tim NTMC Polri 86 persiapan sharing ‘How to be a Good Journalist’

tentang tertib berlalu lintas. (Foto: Anggun)