126 Karya Fotografi Teman Seperjuangan

isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-7

Pameran dan Workshop Fotografi “Terai Menterai” digelar mahasiswa Prodi Fotografi angkatan 2019,
15-17 Januari 2020 di Gedung Balai Ekspresi Sungging Prabangkara dan Kamar Gelap Gedung 4, Kampus Mojosongo ISI Surakarta.

Pameran perdana yang juga merupakan tugas akhir semester ini bertajuk “TERAI MENTERAI”, dalam bahasa universalnya adalah rasa merasai. Terai Menterai ialah bagaimana kita bisa merasakan apa yang sedang dirasakan oleh teman seperjuangan. Para pameris dituntut untuk bisa saling merasai antar sesama dan mengekspresikan rasa kepada karyanya masing masing, entah itu senang, sedih atau apapun.

Pameran yang dibuka oleh Purwastya Pratmajaya Adi Lukistyawan, S.Sn., M.Sn, dosen Prodi Fotografi ISI Surakarta ini mempersembahkan 63 karya dari mata kuliah fotografi dasar dan 63 karya dari hasil cetak dalam Kamar Gelap.

Selain mempersembahkan karya, para mahasiswa juga mengadakan Workshop Komposisi dalam Fotografi dengan tema Eksplorasi Fotografi dengan Mainan oleh Fauzie Helmy dan Workshop Photogram oleh Darksyndrome. [humasisiska]

isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-1 isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-2 isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-3 isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-4 isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-5 isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-6 isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-8 isi-surakarta-126-Karya-Fotografi-Teman-Seperjuangan-9