Bagaimana Menyusun Portofolio Masuk ISI Surakarta?

isi-surakarta-Bagaimana-Menyusun-Portofolio-Masuk-ISI-Surakarta-1

Salah satu syarat masuk perguruan tinggi negeri seni seperti Institut Seni Indonesia Surakarta adalah dengan menyusun dan menyertakan portofolio baik melalui Jalur SNMPTN maupun SBMPTN. Banyak siswa SMA yang merasa kesulitan menyusun portofolio yang baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.

Pertanyaan tersebut terungkap dalam sesi tanya jawab dengan Tim Kehumasan ISI Surakarta sebagai pelaksana sosialisasi dan promosi Kampus yang diundang ke SMA Pangudi Luhur Don Bosko Semarang, Senin (9/9). Di hadapan 168 Siswa Kelas XII dan sejumlah guru pembimbing, ISI Surakarta berkesempatan menyampaikan sejumlah informasi seputar Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) dan berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sejumlah siswa menyatakan antusias dan ketertarikan untuk melanjutkan studi di ISI Surakarta pada tahun depan, terutama di jurusan desain, tari, etnomusikologi, kriya, batik dan media rekam.

Selain pertanyaan tentang portofolio dan materi perkuliahan yang diajarkan di sejumlah jurusan, mereka juga bertanya seputar kisah sukses para alumni ISI Surakarta, serta prospek kerja yang mungkin diraih setelah lulus dari ISI Surakart yang telah mendeklarasikan diri sebagai Kampus Artistik ini. [humasisiska]

isi-surakarta-Bagaimana-Menyusun-Portofolio-Masuk-ISI-Surakarta-2

isi-surakarta-Bagaimana-Menyusun-Portofolio-Masuk-ISI-Surakarta-4

isi-surakarta-Bagaimana-Menyusun-Portofolio-Masuk-ISI-Surakarta-3