IC School of Creativepreneurship Kunjungi ISI Surakarta

isi-surakarta-IC-School-of- Creativepreneurship-Kunjungi-ISI- Surakarta-2

IC School of Creativepreneurship-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Insan Cerdas Indonesia Surabaya berkunjung ke Institut Seni Indonesia Surakarta, Senin (5/11). Kunjungan 45 orang yang terdiri dari siswa, guru, pendamping, dan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah IC School, Guntari Hudiwinarti, SE., MM. ke ISI Surakarta ini dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan langsung kepada para siswa seputar dunia perguruan tinggi.

Menurut penjelasan Guntari, tahun ini mereka memilih ke ISI Surakarta, khususnya ke program studi Desain Komunikasi Visual, untuk melihat bagaimana proses belajar, hasil karya, prestasi dan berbagai hal seputar DKV ISI Surakarta.

Setelah menyaksikan video profil ISI Surakarta dan paparan seputar penerimaan calon mahasiswa baru, baik dari sisi proses dan biaya kuliah, mereka disambut langsung oleh tim dari Jurusan Desain ISI Surakarta. Mereka yang hadir adalah Ketua Jurusan Desain, Dr.Ana Rosmiati, M.Pd, dan didampingi Kaprodi Desain Komunikasi Visual, Asmoro Nurhadi, M.Sn., serta dosen DKV Taufik Murtono, M. Sn. rombongan tampak antusias mengeksplorasi semua potensi yang ada di DKV ISI Surakarta yang terdapat di Gedung 5 Kompleks Kampus II ISI Surakarta, Mojosongo.

IC School of Creativepreneurship-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Insan Cerdas Indonesia Surabaya adalah lembaga penyelenggara pendidikan non-formal program paket A-B-C, di samping juga memberikan pendidikan ketrampilan bidang desain komunikasi visual. Kunjungan mereka ke ISI Surakarta, diharapkan dapat mendorong dan memotivasi mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, khususnya ke DKV ISI Surakarta. [humasisiska]

isi-surakarta-IC-School-of- Creativepreneurship-Kunjungi-ISI- Surakarta-1

isi-surakarta-IC-School-of- Creativepreneurship-Kunjungi-ISI- Surakarta-3