Institut Seni Indonesia Surakarta hadir dalam pameran pendidikan tinggi “Jakarta Education & Techno Expo Festival, Campus Pro” di Istora Senayan, Jakarta.

isi-surakarta-hadir-dalam-pameran-Jakarta-Education-&-Techno-Expo-Festival-3

Institut Seni Indonesia Surakarta hadir dalam pameran pendidikan tinggi “Jakarta Education & Techno Expo Festival, Campus Pro” di Istora Senayan, Jakarta.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Wow… di ISI Surakarta ada program studi Keris dan Senjata Tradisional ya kak? seru salah satu pelajar diantara puluhan ribu pelajar yang sangat antusias hadir untuk mengikuti Pameran Campus Pro pada Selasa (11/2) yang diikuti sebanyak 80 perguruan tinggi swasta, 15 perguruan tinggi negeri, dan 10 lembaga pendidikan kedinasan yang berlangsung mulai tanggal 11-13 Februari 2020.

Disampaikan dalam sambutan pembukaan bahwa peningkatan kualitas SDM menjadi modal utama agar generasi penerus mampu menjawab tantangan kedepan. Harapannya dari kegiatan ini dapat memberikan informasi lengkap yang diperlukan oleh para pelajar khususnya kelas XII di wilayah Jabodetabek yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai kompetensinya.

Selain itu para pelajar juga mendapatkan tambahan pengetahuan melalui diskusi bertemakan “Reformasi Sistem Pendidikan Tinggi Era Revolusi Industri 4.0”. Sejumlah agenda kompetisi juga digelar bagi para pelajar mewakili sekolahnya untuk memeriahkan kegiatan pameran yang antara lain, kompetisi tari kreasi, kompetisi indie school band, dan kompetisi film pendek. [humasisiska]

isi-surakarta-hadir-dalam-pameran-Jakarta-Education-&-Techno-Expo-Festival-1 isi-surakarta-hadir-dalam-pameran-Jakarta-Education-&-Techno-Expo-Festival-2 isi-surakarta-hadir-dalam-pameran-Jakarta-Education-&-Techno-Expo-Festival-4 isi-surakarta-hadir-dalam-pameran-Jakarta-Education-&-Techno-Expo-Festival-5