Institut Seni Indonesia Surakarta menerima penghargaan dari PT. Telkomunikasi Indonesia (persero) Tbk dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional 2018

isi-surakarta-menerima-penghargaan-dari-PT-Telkomunikasi-Indonesia-(persero)-Tbk-dalam-Rangka-Hari-Pelanggan- Nasional-2018-2

Hari Rabu, (5/9) adalah Hari Pelanggan Nasional 2018. Institut Seni Indonesia Surakarta menerima penghargaan dari PT. Telkomunikasi Indonesia (persero) Tbk. sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada loyalitas pelanggan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pribadi Nirwana, ST., MT. sebagai General Manager Telkom wilayah Soloraya dan Salatiga. Penghargaan ini diterima langsung oleh Rektor ISI Surakarta, Dr Guntur M.Hum. di Ruang Rapat I Gedung Rektorat.

PT. Telkom dan anak perusahaanya cukup peduli dengan layanan pendidikan sebagai salah satu kepedulian pada pengembangan dan pembangunan SDM Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Dengan dukungan layanan Teknologi Informatika diharap mahasiswa dan Sivitas Akademik ISI Surakarta lebih meningkat kemampuannya dalam berkompetisi di dunia seni secara global. [humasisiska]

isi-surakarta-menerima-penghargaan-dari-PT-Telkomunikasi-Indonesia-(persero)-Tbk-dalam-Rangka-Hari-Pelanggan- Nasional-2018-1