Institut Seni Indonesia Surakarta menggelar Halalbihalal dalam rangka Idul Fitri 1439 H

Institut-Seni-Indonesia- Surakarta-menggelar-Halalbihalal- dalam-rangka-Idul-Fitri-1439H-2

Di Pendapa GPH. Joyokusumo ISI Surakarta, Jumat (22/6) yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh Pejabat, Pimpinan dan pegawai di semua unit kerja di lingkungan ISI Surakarta.
Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan Sambutan Rektor, tausiyah dan ramah-tamah seluruh tamu yang hadir.
Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa melalui kegiatan hahalbihalal ini diharapkan semakin mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan bawahan, antara pegawai dan koleganya, juga lintas unit kerja di lingkungan ISI Surakarta. “Semoga spririt halabihalal ini menjadi energi baru untuk terus mengabdi dan melayani seluruh stakeholder ISI Surakarta, dalam rangka mewujudkan visi dan misis Institut”, tegas Rektor.
Tausiyah hahalbihalal disampaikan oleh Ustad KH. Dokter Agus Budiarto dari Gemolong, Sragen. Dalam ceramahnya dokter Agus menyampaikan bagaimana seharusnya sikap manusia yang bisa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk semua yang telah diperoleh dan dinikmati hingga saat ini. Dengan gaya penyampaian yang penuh humor dan dengan bahasa dan contoh dalam keseharian kita, para hadirin tampak antusias mendengarkan ceramah dokter Agus sampai akhir sesi yang kemudian ditutup dengan doa.
Acara ramah-tamah dimulai dengan saling bersalaman antar setiap warga ISI Surakarta dan dilanjutkan dengan menikmati sajian lontong opor yang telah disediakan oleh Panitia.[humasisiska]

Institut-Seni-Indonesia- Surakarta-menggelar-Halalbihalal- dalam-rangka-Idul-Fitri-1439H-1 Institut-Seni-Indonesia- Surakarta-menggelar-Halalbihalal- dalam-rangka-Idul-Fitri-1439H-3