ISI Surakarta Gelar KKN di Banjarnegara dan Wonosobo

isi-surakarta-kkn-di-wonosobo-dieng-(1)

Selasa 19 Juli 2016 sejumlah 296 mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta diberangkatkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di dua kabupaten yaitu Banjarnegara dan Wonosobo. Pemberangkatan dilakukan oleh Pembantu Rektor I, Dr. Guntur, M.Hum, di Pendapa Ageng ISI Surakarta pada pukul 06.30 WIB.

Pada pukul 14.00 WIB, rombongan sejumlah 200 mahasiswa diserahkan oleh Pembantu Rektor I kepada Bupati Banjarnegara, Sutedjo Slamet Utomo. SH., MH, di Pemkab Banjarnegara. Dalam sambutannya Pembantu Rektor I mengharapkan, “mahasiswa yang dikirim dari 13 program studi yang ada di ISI Surakarta baik Fakultas Seni Pertunjukan maupun Fakultas Seni Rupa dan Desain, dan diharapkan mampu mendinamisasikan potensi seni dan budaya yang ada di Banjarnegara.”

Adapun Bupati Banjarnegara mengharapkan, “mahasiswa mampu memberi warna bagi pengembangan seni budaya di Banjarnegara mengingat Banjarnegara telah memiliki beberapa kesenian termasuk kegiatan festival Dieng.” Selain itu pada saat yang sama di lain tempat, Pembantu Rektor III, Dr. Bambang Sunarto, S.Sen., M.Sn menyerahkan 196 mahasiswa kepada Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, SE.,MM di Pemkab Wonosobo. (news by ran 21/7/16)

isi-surakarta-kkn-di-wonosobo-dieng-(2)ISI Surakarta Gelar KKN di Banjarnegara dan Wonosobo

isi-surakarta-kkn-di-wonosobo-dieng-(3)KKN ISI Surakarta

(Dr. Guntur, M. Hum, Ranang Agung Sugihartono, S.Pd., M.Sn,

Dr. RM. Pramutomo, M.Hum, dan Bupati Banjarnegara)