พนันออนไลน์.

ISI Surakarta Gelar School Gathering

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-1

Untuk membangun sinergi dan komunikasi yang intensif dengan stakeholder di Soloraya, Institut Seni Indonesia Surakarta menggelar “School Gathering” dan “open house” dengan mengundang Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah se-Soloraya, Jumat (18/1). Kegiatan ini merupakan rangkaian program sosialisasi dan promosi SNMPTN, SBMPTN, dan Seleksi Mandiri Tahun 2019. Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Panitia SPMB ISI Surakarta dengan Sekolah Mitra Pelaksana UTBK, yaitu SMA N 2 Surakarta, SMA N 3, dan SMA N 6 Surakarta.

Kegiatan ini dikemas sedemikian atraktif karena ada “gelar potensi” ISI Surakarta, baik dari Fakultas Seni Pertunjukan maupun dari Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta. Ada gelar pameran karya seni rupa, pentas tari, hiburan musik, yang semuanya disajikan oleh mahasiswa ISI Surakarta.

Seluruh undangan yang hadir, benar-benar baru beranjak dari pendhapa GPH Joyokusumo, tempat gelar acara, setelah ditutup oleh pemandu acara. [humasisiska]

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-5

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-9

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-4

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-3

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-7

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-8

isi-surakarta-Gelar-School-Gathering-6