ISI Surakarta Ikuti Harmoni Indonesia

isi-surakarta-harmoni-indonesia-solo-car-free-day-3

Acara Harmoni Indonesia 2018 digelar untuk memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang.
Pada acara Harmoni Indonesia yang digelar pada Minggu (5/8) kemarin, Institut Seni Indonesia Surakarta berpartisipasi dengan menampilkan semua potensi yang ada di ISI Surakarta. Mengambil tempat di acara Car Free Day di ruas Slamet Riyadi, rombongan pendukung Harmoni Indonesia dari ISI Surakartaa menyanyikan sejumlah lagu diantaranya, lagu kebangsaan Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Mars Garuda Pancasila, dan Bagimu Negeri.
Dari kearifan lokal, ISI Surakarta juga menampilkan tembang Ilir-Ilir, dan Walang Kekek. Pendukung kegiatan ini adalah mahasiswa yang tergabung dalam Paduan Suara Mahasiswa ISI Surakarta, mahasiswa Prodi Etnomusikolog, mahasiswa Prodi Seni Tari, sejumlah dosen pendamping dan tim dari Humas ISI Surakarta.
Acara tersebut selain menyedot banyak perhatian dari pengunjung Car Free Day juga spesial karena rombongan ISI Surakarta dipimpin langsung oleh Rektor, Dr. Guntur, M.Hum. [humasisiska]

isi-surakarta-harmoni-indonesia-solo-car-free-day-2

isi-surakarta-harmoni-indonesia-solo-car-free-day-1