ISI Surakarta Menerima Kunjungan University of Hawai

?

Sabtu, 17 Juni 2016 ISI Surakarta menerima kunjungan R. Anderson Sutton dari University of Hawai Amerika Serikat. Selain menjabat dekan, ia juga menjabat sebagai Assistant Vice Chancellor for International & Exchange Programs. Kunjungan diterima oleh Rektor, Pembantu Rektor 2 & 3, Dekan FSP & FSRD, dan Kepala KUI. Kunjungan tersebut membahas tentang studi lanjut dosen, kerjasama riset, dan pertukaran mahasiswa. Selama ini ISI Surakarta dan University of Hawai sudah memiliki MOU (nota kerjasama), tinggal menindaklanjutinya, salah satunya dengan kehadiran R. Anderson Sutton tersebut di ISI Surakarta.

Dalam diskusi tersebut,dibicarakan kemungkinan beasiswa LPDP bagi dosen ISI Surakarta yang akan studi di University of Hawai. Juga dipaparkan beberapa department / program studi yang ditawarkan. Kerjasama penelitian antardosen juga dijajagi dan kemungkinan skema pembiayaan (grant)-nya. Selain itu kerjasama penerbitan jurnal internasional terindeks menjadi topik diskusi. (ran)

 

isi-surakarta-kunjungan-university-of-Hawai-2Foto bersama dengan R. Anderson Sutton dari University of Hawai Amerika Serikat dengan

Rektor ISI Surakarta beserta jajarannya di Ruang Rapat I Gedung Rektorat ISI Surakarta.