ISI Surakarta menggelar kegiatan Sosialisasi dan Promosi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru 2019.

ISI-Surakarta-menggelar-kegiatan-Sosialisasi-dan-Promosi-Seleksi-Penerimaan-Mahasiswa-Baru-2019-6

Acara yang diberlangsungkan dalam Car Free Day jalan Slamet Riyadi Solo ini (10/3), merupakan sarana helpdesk dimana masyarakat yang membutuhkan keterangan tentang seputar test masuk perguruan tinggi negeri bisa berdialog secara langsung. Baik tentang UTBK yang sedang berlangsung proses pendaftaranya, pilihan prodi dalam jalur SBMPTN, maupun tentang portofolio seni.
Beberapa nomor tari hadir memeriahkan pagi di CFD kota Solo, dengan didukung oleh mahasiswa Program Studi Seni Tari tersaji tarian tradisi maupun non-tradisi yang merupakan materi pembelajaran pada mata kuliah di Prodi tersebut.

Dalam kesempatan ini pula, diinformasikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 29 April yang akan datang ISI Surakarta bakal punya gawe, event berskala internasional yaitu Hari Tari Dunia – 24 Jam Menari yang tiap tahun selalu dirayakan di kawasan Kampus Kentingan. Event yang bakal didukung 175 kelompok seni dengan melibatkan lebih dari 6.000 penari ini terbuka untuk umum, untuk itu kepada masyarakat pecinta dan pemerhati seni dipersilahkan hadir dan terlibat dalam kemeriahannya. [humasisiska]

ISI-Surakarta-menggelar-kegiatan-Sosialisasi-dan-Promosi-Seleksi-Penerimaan-Mahasiswa-Baru-2019-1

ISI-Surakarta-menggelar-kegiatan-Sosialisasi-dan-Promosi-Seleksi-Penerimaan-Mahasiswa-Baru-2019-2

ISI-Surakarta-menggelar-kegiatan-Sosialisasi-dan-Promosi-Seleksi-Penerimaan-Mahasiswa-Baru-2019-3

ISI-Surakarta-menggelar-kegiatan-Sosialisasi-dan-Promosi-Seleksi-Penerimaan-Mahasiswa-Baru-2019-4

ISI-Surakarta-menggelar-kegiatan-Sosialisasi-dan-Promosi-Seleksi-Penerimaan-Mahasiswa-Baru-2019-5