ISI Surakarta MoU dengan UPI YPTK Padang

isi-surakarta-MoU-dengan-UPI-YPTK-Padang-3

Institut Seni Indonesia Surakarta melaksanakan penandatangan MoU dengan Universitas Putra Indonesia ‘YPTK” Padang pada Rabu (23/10) di UPI Convention Centre Kampus Setempat. Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi pertukaran tenaga pengajar, mahasiswa materi dan fasilitas perkuliahan serta informasi akademis untuk saling melengkapi, juga terkait kerjasama bidang pendidikan dan penelitian ilmu-ilmu sosial dan kekaryaan seni, penyelenggaraan seminar dan pertukaran penerbitan.

Penandatanganan langsung dilakukan oleh Rektor UPI YPTK Prof. Dr. Sarjon Defit, M. Sc Didampingi Ketua YPTK Padang, H. Herman Nawas dengan Rektor ISI Surakarta Dr. Drs. Guntur, M.Hum. didampingi Wakil Rektor III Dr. R.M. Pramutomo, M. Hum, Direktur Pasca Sarjana Dr. Bambang Sunarto, S. Sen., M. Sn. Dengan adanya MoU diharapkan lahir kerjasama yang saling memberikan manfaat untuk meningkatkan kualitas kampus UPI YPTK maupun ISI Surakarta.

Sebelumnya, Rektor ISI Surakarta dan rombongan hadir dalam rangkaian kegiatan Wisuda periode I tahun akademik 2019/2020 tangga 22-23 Oktober 2019 di Universitas Putra Indonesia YPTK padang. Acara wisuda dilaksanakan selama dua hari, diselenggarakan di UPI Convention Center dalam sidang senat terbuka UPI YPTK. Acara wisuda langsung dipimpin oleh Rektor Universitas Putra Indonesia YPTK, Prof. Dr. SarjonDefit, S. Kom, M. Sc. Dalam sidang senat terbuka tersebut UPI YPTK meluluskan 1404, berarti sampai saat ini UPI YPTK telah meluluskan 43.626 orang alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara. Rektor juga menyampaikan selamat karena Kampus UPI YPTK sudah genap berusia 34 Tahun tepat 16 Mei 2019 yang lalu. [humasisiska]

isi-surakarta-MoU-dengan-UPI-YPTK-Padang-4

isi-surakarta-MoU-dengan-UPI-YPTK-Padang-1 isi-surakarta-MoU-dengan-UPI-YPTK-Padang-2

isi-surakarta-MoU-dengan-UPI-YPTK-Padang-5

isi-surakarta-MoU-dengan-UPI-YPTK-Padang-6