ISI Surakarta Siap Wujudkan Badan Publik yang Transparan dan Akuntabel

isi-surakarta-Siap-Wujudkan-Badan-Publik-yang-Transparan-dan-Akuntabel-3

UU Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik, dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik mengamanatkan bahwa setiap badan publik wajib melaksanakan pelayanan informasi yang kredibel, transparan, dan akuntabel.

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Institut Seni Indonesia Surakarta –dalam hal ini Kepala Biro Umum dan Keuangan, Prastawa Sunu, S.Sos., MM. pada presentasinya di hadapan Komisi Informasi Pusat, Selasa (15/10).
Kegiatan yang dikemas dalam Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019, dilaksanakan di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jakarta Barat untuk mereview kegiatan pelayanan informasi seluruh badan publik, termasuk di dalamnya ISI Surakarta yang merupakan bagian dari 84 perguruan tinggi negeri yang wajib melakukan keterbukaan informasi.

Selain komitmen dari Pimpinan, ISI Surakarta juga secara reguler melakukan koordinasi untuk merumuskan sejumlah inovasi demi terwujudnya layanan informasi publik yang lebih baik di masa yang akan datang. Laman PPID ISI Surakarta dapat di akses di www.ppid.isi-ska.ac.id, sementara email resmi PPID di ppid@isi-ska.ac.id.
ISI Surakarta senantiasa terbuka pada kritik dan saran konstruktif demi terwujudnya visi-misi Institusi sebagaimana tertuang dalam Statuta.[humasisiska]

isi-surakarta-Siap-Wujudkan-Badan-Publik-yang-Transparan-dan-Akuntabel-1

isi-surakarta-Siap-Wujudkan-Badan-Publik-yang-Transparan-dan-Akuntabel-2