ISI Surakarta Sosialisasi SBMPTN Siswa SMA N 1 Trawas Mojokerto

Institut Seni Indonesia Surakarta menerima kunjungan 300 siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Trawas Mojokerto Jawa Timur Kamis (21/2). Agenda ini adalah bagian dari rangkaian sosialisasi dan promosi SNMPTN/SBMPTN ISI Surakarta Tahun 2019.

Rombongan siswa yang didampingi oleh 7 orang guru pembimbing ini diterima oleh Kepala Subbagian Hukum dan Tatalaksana ISI Surakarta, Esha Karwinarno di Gedung Teater Besar Kampus Kentingan.
Setelah menyampaikan informasi seputar SBMPTN yang akan segera dimulai usai SNMPTN, disampaikan pula berbagai Program Studi yang ditawarkan oleh ISI Surakarta, prospek kedepan dan peluang yang diharapkan setelah mahasiswa menyelesaikan masa studinya, para siswa diajak untuk mengenal lingkungan kampus yang nyaman termasuk dengan segala fasilitas pendukung yang dimiliki institusi.

Penanggung jawab rombongan SMA N 1 Trawas, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan, Purwadi, M.Pd., menyampaikan apresiasi kepada ISI Surakarta yang telah berkenan menyambut dan memberikan tur dan informasi seputar kampus di ISI Surakarta. Wakasek Kesiswaan Rudiyanto, M.Pd. yang ikut mendampingi rombongan menyampaikan, setiap tahun ada beberapa siswa SMAN 1 Trawas yang masuk dan diterima sebagai mahasiswa ISI Surakarta. Dia berharap di masa mendatang ada kerja sama yang lebih luas dan semakin konkret antara ISI Surakarta dan SMAN 1 Trawas. [hutalaisiska]

ISI-Surakarta-Sosialisasi-SBMPTN-Siswa-SMA-N-1-Trawas-Mojokerto-2

 ISI-Surakarta-Sosialisasi-SBMPTN-Siswa-SMA-N-1-Trawas-Mojokerto-5

ISI-Surakarta-Sosialisasi-SBMPTN-Siswa-SMA-N-1-Trawas-Mojokerto-8

ISI-Surakarta-Sosialisasi-SBMPTN-Siswa-SMA-N-1-Trawas-Mojokerto-6

ISI-Surakarta-Sosialisasi-SBMPTN-Siswa-SMA-N-1-Trawas-Mojokerto-7

ISI-Surakarta-Sosialisasi-SBMPTN-Siswa-SMA-N-1-Trawas-Mojokerto-3

ISI-Surakarta-Sosialisasi-SBMPTN-Siswa-SMA-N-1-Trawas-Mojokerto-4