ISI Surakarta Sosialisasi SNMPTN/SBMTPN 2018 kepada SMANUSA Gresik

isi-surakarta-Sosialisasi- SNMPTN-SBMTPN-2018- kepada-SMANUSA-Gresik

Sebanyak 99 siswa Sekolah Menengah Atas NU 1 (SMANUSA) Gresik Jawa Timur melakukan kunjungan ke Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Selasa (20/3). Kunjungan ini sebagai rangkaian pengenalan Kampus ISI Surakarta, serta Sosialisasi dan Promosi SNMPTN/SBMPTN ISI Surakarta Tahun 2018.

Rombongan siswa yang didampingi oleh 6 orang guru dan dipimpin langsung oleh Wakasek Kehumasan SMANUSA Gresik diterima oleh Tim Humas ISI Surakarta sebagai Pelaksana Sospro SNMPTN/SBMPTN 2018 dan Pimpinan di lingkungan FSRD ISI Surakarta. Bertempat di Gedung Sungging Prabangkara Kampus II Mojosongo, Rombongan mendapatkan informasi seputar SNMPTN/SBMPTN ISI Surakarta Tahun 2018 dari Tim Humas. Wakil Dekan I FSRD ISI Surakarta,  Setelah menyampaikan berbagai Program Studi yang ditawarkan oleh ISI Surakarta, prospek kedepan dan peluang yang diharapkan setelah mahasiswa menyelesaikan masa studinya, para siswa diajak untuk mengenal lingkungan kampus yang nyaman termasuk dengan segala fasilitas pendukung yang dimiliki institusi.

Para siswa antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan di beberapa lokasi perkuliahan kampus satu dan menyempatkan berkunjung ke kampus dua yang berada di Mojosongo untuk melihat Pameran Tugas Akhir yang diselenggarakan di Galeri dan Museum Seni FSRD ISI Surakarta.

Penanggung jawab rombongan SMANUSA Gresik, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan menyampaikan apresiasi kepada ISI Surakarta yang telah berkenan menyambut dan memberikan tur kampus di ISI Surakarta. Disampaikan juga, setiap tahun ada sejumlah siswa SMANUSA Gresik yang masuk sebagai mahasiswa ISI Surakarta. Dia berharap di masa mendatang ada kerja sama yang lebih luas dan semakin konkret antara ISI Surakarta dan SMANUSA Gresik.
Setelah serah terima kenang-kenangan daan cenderamata, rombongan SMANUSA Gresik melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta.[humasisiska]