ISI Surakarta Tandatangani MoU dengan Sejumlah Instansi

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-1

Rektor Institut Seni Indonesia Surakarta melakukan penandatanganan MoU dengan sejumlah instansi, Kamis (6/12) di Pendapa Ageng GPH Jyoyokusumo Kampus I Kentingan. MoU itu meliputi ISI Surakarta dengan dengan Sekolah Tinggi Hindu Darma Klaten, dengan Universitas Gunadharma Klaten, dengan Kabupaten Kudus, Kabupaten Klaten, dan Kabupaten Wonogiri.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Wakil Bupati Kudus H.M. Hartopo, ST, MM, MH, Ketua STHD Klaten Sujiman A. Ag., M. Si, Bupati Klaten diwakilkan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Ir. Drs. Abdul Mursyid, MT., Bupati Wonogiri diwakilkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Wonogiri Drs. Edi Sutopo, M. Si., Kepala LPP RRI Surakarta, Drs. Sri Said Abdullah, Rektor Universitas Gunadharma diwakilkan Kaprodi Desain Interior Dra. Sri Riswanti H. S., M. Sn, dan segenap jajaran pimpinan di lingkungan ISI Surakarta.

Dalam sambutannya rektor mengatakan bahwa Pembangunan Indonesia adalah Pembangunan Daerah, Pemajuan Kebudayaan Indonesia adalah Pemajuan Kebudayaan Daerah, Pemajuan Kebudayaan adalah Pemajuan Kesenian, Kesenian Indonesia adalah Kesenian Daerah. “Pemajuan Kesenian Daerah adalah Pemajuan Kesenian Indonesia Pemerintah Pusat, Daerah, Lembaga Pendidikan, dan Masyarakat komponen penting. MoU adalah mekanisme administrasi, lebih penting aksi. Sinergitas antar komponen penting dalam pemajuan kesenian dan kebudayaan,”tegasnya.

Rektor mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada ISI Surakarta dan secara bersama-sama dapat berkontribusi dalam pemajuan kesenian dan kebudayaan, seraya memberi manfaat kepada masyarakat.

Wakil Bupati Kudus, atas nama sejumlah pihak yang hadir mengungkapkan bahwa ISI Surakarta diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan dan pembangunan daerah utamanya pembangunan seni budaya dan manusianya. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung secara berkesinambungan.

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-2

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-3

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-4

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-5

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-6

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-7

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-8

isi-surakarta-Tandatangani- MoU-dengan- Sejumlah-Instansi-9