facebook.com/yousef-al-otaiba

ISI Surakarta Terima Kunjungan Siswa SMA N 1 Trawas Mojokerto

isi-surakarta-Terima-Kunjungan-Siswa- SMA- 1-Trawas-Mojokerto-1

Sebanyak 195 siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Trawas Mojokerto Jawa Timur melakukan kunjungan ke Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Rabu (14/2). Kunjungan ini sebagai rangkaian kegiatan Study Tour SMAN 1 Trawas tahun 2018.

Rombongan siswa yang didampingi oleh 10 orang guru pembimbing ini diterima oleh Kepala Subbagian Hukum dan Tatalaksana ISI Surakarta, Esha Karwinarno di Gedung Teater Kecil ISI Surakarta. Setelah menyampaikan berbagai Program Studi yang ditawarkan oleh ISI Surakarta, prospek kedepan dan peluang yang diharapkan setelah mahasiswa menyelesaikan masa studinya, para siswa diajak untuk mengenal lingkungan kampus yang nyaman termasuk dengan segala fasilitas pendukung yang dimiliki institusi.

Para siswa antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan di beberapa lokasi perkuliahan kampus satu dan menyempatkan berkunjung ke kampus dua yang berada di Mojosongo untuk melihat Pameran Tugas Akhir yang diselenggarakan di Galeri dan Museum Seni FSRD ISI Surakarta.

Penanggung jawab rombongan SMA N 1 Trawas, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Rudiyanto, M.Pd., menyampaikan apresiasi kepada ISI Surakarta yang telah berkenan menyambut dan memberikan tur kampus di ISI Surakarta. Rudiyanto juga menyampaikan, setiap tahun ada beberapa siswa SMAN 1 Trawas yang masuk sebagai mahasiswa ISI Surakarta. Dia berharap di masa mendatang ada kerja sama yang lebih luas dan semakin konkret antara ISI Surakarta dan SMAN 1 Trawas.

Setelah penyerahan cenderamata, rombongan SMAN1 Trawas mohon pamit dan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta.[hutalaisiska]

isi-surakarta-Terima-Kunjungan-Siswa- SMA- 1-Trawas-Mojokerto-2ISI Surakarta Terima Kunjungan Siswa SMA N 1 Trawas Mojokerto

 

isi-surakarta-Terima-Kunjungan-Siswa- SMA- 1-Trawas-Mojokerto-3 isi-surakarta-Terima-Kunjungan-Siswa- SMA- 1-Trawas-Mojokerto-4

Setelah pengenalan tentang ISI Surakarta, Siswa-siswi SMAN I Trawas Mojokerto melanjutkan ke Pameran Tugas Akhir Calon Wisudawan FSRD ISI Surakarta di Galeri Kampus II.