ISI Surakarta Terpopuler untuk Perguruan Tinggi Seni di Indonesia versi UniRank

isi-surakarta-Selamat-atas-prestasi-yang-membanggakan

Selamat atas prestasi yang membanggakan yang didapatkan oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta di tahun 2020 termasuk dalam 100 Perguruan Tinggi Terpopuler di Indonesia versi UniRank (4ICU). Dengan berada di peringat ke-72 ini menjadi posisi terbaik diantara Perguruan Tinggi seni yang lain di Indonesia. Disampaikan oleh rektor Dr. Guntur bahwa prestasi ini merupakan modal motivasi dan semangat berdedikasi, salut untuk semua elemen masyarakat kampus ISI Surakarta.

UniRank menerbitkan peringkat Perguruan Tinggi Indonesia 2020 yang memenuhi kriteria seleksi. Perguruan Tinggi yang diukur peringkatnya oleh UniRank adalah yang secara resmi diakui di Indonesia dengan kriteria: terakreditasi, memiliki program setidaknya 4 tahun untuk S1 atau memiliki program pasca sarjana, serta memberikan format pembelajaran tatap muka.

UniRank merupakan direktori internasional pendidikan tinggi dan juga mesin pencari daring dengan fitur review dan pemeringkatan lebih dari 13 ribu Perguruan Tinggi di 200 negara. Dasar metodologi pemeringkatan UniRank didasarkan pada alogaritma web dengan menggunakan 5 web pengukur matrik, alogaritma yang diukur diantaranya berdasarkan jumlah pengunjung website atau tingkat aktifitas di website tersebut.

Daftar lengkap pemeringkatan ke 573 Perguruan Tinggi di Indonesia dapat dilihat di https://www.4icu.org/id/
[humasisiska]