ISI Surakarta Upacara Kemerdekaan Bangsa Indonesia “HUT ke-74

isi-surakarta-Upacara-Kemerdekaan-Bangsa-Indonesia-HUT-ke-74-1

ISI Surakarta Upacara Kemerdekaan Bangsa Indonesia “HUT ke-74 kemerdekaan Bangsa Indonesia harus dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa, dan kita memiliki kewajiban untuk mempertahankan serta mengembangkan hasil kemerdekaan tersebut dan membuat kita berbuat lebih untuk bangsa dan negara Indonesia.”
Demikian Rektor ISI Surakarta memulai membacakan sambutan sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara Peringatan ke-74 Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Rektorat ISI Surakarta, Kampus Kentingan, Sabtu (17/8). Tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia tahun 2019 ini adalah “SDM Unggul, Indonesia Maju”, demikian Rektor melanjutkan pembacaan Sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Tema ini mengandung makna pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia.
Dalam menciptakan SDM yang unggul Perguruan Tinggi harus tampil sebagai garda terdepan dalam mencetak SDM yang unggul dan kompetitif di masa datang. Satu hal yang harus ditempuh adalah selalu meningkatkan kualitas SDM perguruan tinggi, serta menyiapkan diri agar mampu beradaptasi untuk mencapai keberhasilan dalam membangun bangsa.

Seusai upacara Rektor memberikan penghargaan kepada sejumlah dosen, pegawai, dan mahasiswa yang mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Kemudian diserahkan juga bantuan pendidikan untuk putra-putri pegawai dari Dharma Wanita ISI Surakarta.

Upacara diikuti oleh seluruh Pimpinan Institut, Dosen, Pegawai, Mahasiswa, dan undangan dari sejumlah elemen masyarakat di lingkungan Kampus. [humasisiska]

isi-surakarta-Upacara-Kemerdekaan-Bangsa-Indonesia-HUT-ke-74-1

isi-surakarta-Upacara-Kemerdekaan-Bangsa-Indonesia-HUT-ke-74-2

isi-surakarta-Upacara-Kemerdekaan-Bangsa-Indonesia-HUT-ke-74-3

isi-surakarta-Upacara-Kemerdekaan-Bangsa-Indonesia-HUT-ke-74-7

isi-surakarta-Upacara-Kemerdekaan-Bangsa-Indonesia-HUT-ke-74-5 isi-surakarta-Upacara-Kemerdekaan-Bangsa-Indonesia-HUT-ke-74-6