Kaprodi DKV FSRD ISI Surakarta Menjadi Juri Event Gemastik ke- 9

isi-surakarta-basnendar-juri-gemastik9-1

Basnendar. H Kaprodi Desain Komunikasi Visual (DKV) di Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Surakarta, beliau ditunjuk oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti sebagai juri bidang Animasi di event Gemastik ke-9  (Pagelaran Mahasiwa Teknologi Informasi dan Komunikasi) Tahun 2016 Tingkat Nasional. Proses penjurian bidang Animasi di event Gemastik ke-9 Tahun 2016 pada tanggal 27-29 Oktober 2016 di Kampus UI Depok.

Event ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas peserta didik dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia serta untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas mahasiswa Indonesia dalam bidang teknologi informasi. Gemastik 9 mengusung tema “Enabling Smart Society through ICT”, yaitu mewujudkan sistem masyarakat yang efektif, efisien, dan tepat guna melalui pemanfaatan teknologi informasi.

Basnendar . H selaku Kaprodi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta mengatakan, “pengalaman yang sangat mengesankan karena bias ketemu dgn orang-orang hebat”.

isi-surakarta-basnendar-juri-gemastik9-2

Basnendar. H Kaprodi Desain Komunikasi Visual (DKV) di Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Surakarta sebagai juri bidang Animasi di event Gemastik ke-9  (Pagelaran Mahasiwa Teknologi Informasi dan Komunikasi) Tahun 2016 Tingkat Nasional. (ft:bsn)

isi-surakarta-basnendar-juri-gemastik9-3

Pemenang dari berbagai jenis lomba Gemastik ke-9 Tahun 2016 di Kampus UI Depok

isi-surakarta-basnendar-juri-gemastik9-4

Basnendar . H selaku Kaprodi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta foto bersama dengan pemenang juara ke 2 lomba Animasi Gemastik 9 Tahun 2016 di kampus UI Depok dari Univ. Telkom Bandung karya animasi dengan mengangkat seorang pemuda yang pulang merantau dengan setting cerita asal desanya di Beji, Wonogiri