Kreavi Datang dengan “Milly and Mamet”

isi-surakarta-Kreavi-Datang-dengan-Milly-and-Mamet-4

Kumpul Kreavi adakan Event “Aktor dan Kreator, Tentang Proses Kreatif di balik Proses Pembuatan Film Milly and Mamet” di Teater Besar, Kampus ISI Surakarta, Kamis (13/12).
Event yang pertama kali diadakan di kota Solo diselenggarakan oleh Prodi Desain Komunikasi Visual dan Prodi Televisi dan Film FSRD ISI Surakarta bekerja sama dengan KREAVI Jakarta.
Kegiatan yang mendatangkan narasumber kreator dan aktor film “Milly and Mamet” ini diikuti oleh mahasiswa, dosen, pekerja seni, dan masyarakat umum yang memenuhi Gedung Teater Besar ISI Surakarta dari pukul 09.00-13.00 WIB.
Setelah dibuka oleh Wakil Rektor I ISI Surakarta, Dr. I Nyoman Sukerna, S.Kar., M.Hum acara dilanjutkan presentasi oleh kru “Milly and Mamet” yang dikomandani langsung oleh sutradara film tersebut, Ernest Prakasa. Banyak cerita dan hal menarik terungkap dalam proses kreatif film “Milly and Mamet”, termasuk sejumlah persoalan yang harus dihadapi kru pendukung produksi film tersebut.
Selain itu ada event pendukung berupa pameran “10 Karya Terbaik Kreavi Workout Milly and Mamet” bertempat di lobby Teater Besar.
Event ini adalah upaya kampus untuk berjejaring dengan stakeholder dengan industri kreasi dan visual, sehingga materi kuliah dan kompetensi mahasiswa bisa lebih berkembang dalam mengikuti perkembangan teknologi khususnya bidang seni media rekam. [humasisiska]

isi-surakarta-Kreavi-Datang-dengan-Milly-and-Mamet-1

isi-surakarta-Kreavi-Datang-dengan-Milly-and-Mamet-2

isi-surakarta-Kreavi-Datang-dengan-Milly-and-Mamet-3

isi-surakarta-Kreavi-Datang-dengan-Milly-and-Mamet-5

isi-surakarta-Kreavi-Datang-dengan-Milly-and-Mamet-6

isi-surakarta-Kreavi-Datang-dengan-Milly-and-Mamet-7