Mahasiswa DKV Kerjasama dengan Komunitas Kreatif adakan Workshop Lettering on Totebag

isi-surakarta-Mahasiswa-DKV-Kerjasama- dengan-Komunitas-Kreatif-adakan-Workshop-Lettering-on-Totebag-2
Pra event berupa workshop untuk media promosi dan publikasi event besar mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Angkatan 2016 yang direncanakan bulan Maret besuk dengan tajuk Kala Kelana, yaitu berupa “Workshop Lettering on Totebag”.
Workshop kreatif ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum akan melatih ketrampilan berupa menulis indah dengan media totebag berkolaborasi dengan komunitas Surakarya dan komunitas Bellmen (Komunitas Hand Lettering di Surakarta) dan komunitas lainnya.
Workshop ini bertujuan selain sebagai pre event Kala Kelana, juga mengenalkan hal yang  masih terkait bidang DKV, ini dilaksanakan pada hari  Sabtu, 3 Febuari 2018 bertempat di Muara Market Solo mulai jam 14.00 wib sampai selesai.
Basnendar H selaku Dosen DKV FSRD ISI Surakarta mengatakan, “hasil dari workshop direncanakan akan dipamerkan dalam pameran Kala Kelana, selain itu bertujuan juga untuk mengembangkan bidang industri kreatif kepada anak muda ini tidak hanya kegiatan workshop dalam pre event juga akan ada beragam acara seperti  perfoming band dan pertunjukan lainnya”. [hutalaisiska]
isi-surakarta-Mahasiswa-DKV-Kerjasama- dengan-Komunitas-Kreatif-adakan-Workshop-Lettering-on-Totebag-4
“Workshop Lettering on Totebag” di Muara Market Solo.
isi-surakarta-Mahasiswa-DKV-Kerjasama- dengan-Komunitas-Kreatif-adakan-Workshop-Lettering-on-Totebag-3
Foto bersama setelah “Workshop Lettering on Totebag”.