Salah Satu Mahasiswa Program Studi Televisi dan Film ISI Surakarta mewakili Indonesia dalam AIMS Student Forum 2019 di Thailand.

D4188748-EFE4-4098-A93B-715D7FCF5DF1

Selamat dan sukses buat Nur Amalia Septiana (foto: no 8 dari kiri) Mahasiswa Program Studi Televisi dan Film ISI Surakarta, yang menjadi salah satu di antara 3 mahasiswa terpilih untuk mewakili Indonesia dalam AIMS Student Forum 2019 di Thailand.

Asian International Mobility Student (AIMS) Forum ditujukan untuk menjadi platform bagi mahasiswa perguruan tinggi anggota AIMS (Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Jepang, dan Korea Selatan) untuk (1) secara kolektif mendiskusikan tantangan masyarakat, baik pada tingkat nasional maupun regional; (2) mengidentifikasi peran pendidikan, mahasiswa, dan pemuda dalam menjwab tantangan yang dihadapi masyarakat. Melalui forum diskusi tersebut, perwakilan mahasiswa dari seluruh negara yang tergabung dalam AIMS diharapkan merumuskan pernyataan bersama yang mengandung serangkaian rekomendasi kebijakan, yang akan dipresentasikan di hadapan platform kebijakan regional (seperti SEAMEO High Officials Meeting dan SEAMEO Council).

Tema AIMS Student Forum tahun 2019 adalah “Advancing Partnership for Sustainability”