Pasar Seni Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta

isi-surakarta-pasar seni fsrd

Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Surakarta telah mengadakan acara berupa kegiatan Pasar Seni  bertemakan tentang “Kreativitas Tanpa Batas” yang dilaksanakan pada tanggal 18-19 Oktober 2014 di FSRD Kampus II ISI Surakarta. Dihadiri oleh Rektor ISI Surakarta beserta jajarannya, Dekan Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) beserta jajarannya, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) beserta jajarannya, Pejabat lingkungan ISI Surakarta, Tamu undangan dan Mahasiswa.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian 50th ISI Surakarta dan merupakan Pasar Seni yang kedua di FSRD ISI Surakarta. Acara ini berkonsep pasar dalam bentuk sajian kekaryaan seni dan kreativitas seni. Acara tersebut merupakan suatu kolaborasi dari mahasiswa dan dosen beserta karyawan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) dibantu dan di backup sepenuhnya olehFakultas Seni Pertunjukan (FSP). Didalam serangkaian acara pasar seni terdapat juga kegiatan lomba, screening karya mahasiswa, seminar, dsb.

Ranang Agung S., S.Pd., M.Sn selaku Dekan FSRD ISI Surakarta mengatakan, “semoga kegiatan ini menjadi kegiatan agenda tahunan dan juga kami harap dukungan dari pimpinan supaya kita bisa melanjutkan acara Pasar Seni. Ini merupakan embrio seni rupa yang memiliki event meskipun sekarang skala institut, namun tahun depan insya allah bisa masuk ke skala nasional, karena event ini merupakan ajang kreativitas, event untuk apresiasi seni semua bisa berekspresi disini tanpa batas”. (news by Anggun 21/10/14)

isi-surakarta-pasar seni fsrd

Pembukaan Pasar Seni di Depan Dekanat FSRD ISI Surakarta (Foto: Anggun)

 

isi-surakarta-pasar seni fsrd-2

Salah satu perform yang ikut berpartisipasi dalam acara Pasar Seni yaitu

Paduan Suara “Devina Etnika” ISI Surakarta (Foto:Anggun)

 

isi-surakarta-pasar seni fsrd-1

Stand-stand Pasar Seni FSRD ISI Surakarta (Foto: Anggun)