Pentas Kreativitas Seni Mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan ISI Surakarta

isi-surakarta-pentas-kreativitas-mahasiswa-limolasan-1

Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) ISI Surakarta telah menggelar Pentas Kreativitas Seni  Mahasiswa yang dilaksanakan  pada hari Selasa, 15 Maret 2016 pukul 19.00 WIB di Pendapa ISI Surakarta. Pentas tersebut sebagai agenda tiap bulan dan dilaksanakan setiap tanggal 15, bisa disebut juga acara “Limolasan”. Pentas tahun  2016 merupakan pentas perdana, karena bulan februari telah di gelar pentas awal tahun dan  juga akan  diadakannya pentas akhir tahun.  Acara Pentas Kreativitas Seni Mahasiswa “Limolasan” Fakultas Seni Pertunjukan dihadiri Dekan Fakultas Seni Pertumjukan beserta jajarannya.

Sajian yang telah ditampilkan sebagai berikut; Prodi Etnomusikologi dengan judul  “Harmoni Sesaat” Komposer : Ari Kurniawan, Prodi Seni Pedalangan dengan judul  “Ludruk Joko Sambang” Sutradara : S. Wisnu Purwo Laksono, Prodi Seni Tari dengan judul sajian “Prawira Tama”, Prodi Seni Teater dengan judul “Dalam Do’a” Karya Puisi Sapardi Djoko Damono.

I Nengah Muliana, S. Kar., M. Hum selaku Wakil Dekan III FSP mengatakan, “event ini merupakan ajang untuk menunjukkan hasil kreativitas dari  mahasiswa dan memberi peluang kepada mahasiswa untuk belajar memanage jiwa pertunjukan sehingga kedepannya bisa diterima di masyarakat.  Dan  memiliki pengalaman-pengalaman yang bersifat akademis maupun non akademis yang bisa dikembangkan di masyarakat sehingga sebagai seorang sarjana mempunyai peran penting di manapun berada”. (news by admin 28/3/16)

isi-surakarta-pentas-kreativitas-mahasiswa-limolasan-etnomusikologi-2

Prodi Etnomusikologi dengan judul

“Harmoni Sesaat” Komposer : Ari Kurniawan

isi-surakarta-pentas-kreativitas-mahasiswa-limolasan-seni-tari-prawiratama-2

Prodi Seni Tari dengan judul sajian “Prawira Tama”

isi-surakarta-pentas-kreativitas-mahasiswa-limolasan-seni-teater-2

Prodi Seni Teater dengan judul

“Dalam Do’a” Karya Puisi Sapardi Djoko Damono.