Perpustakaan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta mengadakan Pameran dan Bazar Buku

A862E0A1-E0B5-47BC-8CD9-7E8C306B37B2

Perpustakaan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta mengadakan Pameran dan Bazar Buku Pada 24 April 2019 hingga 30 April 2019. Kegiatan ini digelar di Lobby UPT Perpustakaan ISI Surakarta, Jl. Ki Hajar Dewantara 19 Jebres Surakarta. Pameran dan Bazar Buku dalam rangka “Hari Tari Dunia dan Pengadaan Buku Tahun 2019” ini dibuka oleh Rektor ISI Surakarta, Dr. Guntur, M.Hum. Peserta Pameran dan Bazar Buku merupakan penerbit buku dan toko buku yang berasal dari beberapa kota antara lain Penerbit ISI Pres, Penerbit Tiga Serangkai, Penerbit Sunan Ambu Press ISBI Bandung, Penerbit Diomedia, Penerbit BP ISI Jogja/UPT Perpustakaan ISI Jogja, Toko Buku Istana Agency, Penerbit Andi dan Rafi Agency. Pameran ini digelar pada setiap harinya pukul 09.00 – 15.00 WIB.
Ketua Pameran dan Bazar Buku UPT Perpustakaan ISI Surakarta, Mustofa menyampaikan “kita menyadari bahwa pada era modern ini kebutuhan masyarakatakan informasi seperti halnya kebutuhan makan dan minum. Baik informasi yang penting ataupun hanya sekedar hiburan semata, yang digunakan sebagai bahan untuk saling berinteraksi satu sama lain”. Lebih lanjut, Mustofa berharap acara ini dikunjungi oleh civitas akademika, dosen, mahasiswa, karyawan dan tenaga kependidikan serta masyarakat dari manapun terutama sekitar kampus.

Informasi memang dapat diperoleh dengan berbagai cara, baik offline maupun online, tercetak maupun digital. Salah satu sumber masyarakat mendapatkan informasi yakni dengan mencari buku di perpustakaan. Inilah tujuan Perpustakaan ISI Surakarta yang sebenarnya sehingga mengadakan Pameran dan Bazar Buku, buku sebagai khazanah keilmuan.

CP. Ali: 085642370005