Ratusan Siswa Antusias di Stand ISI Surakarta

isi-surakarta-Ratusan-Siswa- Antusias-di-Stand- ISI- Surakarta-1

Ratusan siswa kelas XII yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi antusias mengunjungi stand Institut Seni Indonesia Surakarta di Pameran Edukasi Magelang 2019, yang digelar di Gedung Tri Bhakti, Jalan Jenderal Sudirman Magelang, Minggu (6/1). Acara yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Magelang ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sekira pukul 16.00 WIB.

Sejak pintu dibuka, ribuan siswa SMA/SMK/MA dari sejumlah kota seperti Magelang, Salatiga, Muntilan, Temanggung, dan Purworejo antri mengular memenuhi arena pameran.

Sekitar 80 stand perguruan tinggi baik swasta maupun negeri menawarkan berbagai peluang pendidikan dan masa depan terkait dengan profesi atau karir seusai studi di perguruan tinggi.

Ratusan pengunjung stand ISI Surakarta menanyakan dan mengajak diskusi sejumlah informasi seperti program studi dan profil lulusan, jalur masuk, biaya kuliah, serta sejumlah fasilitas pembelajaran yang ada di ISI Surakarta. Tak terkecuali mereka juga menanyakan seputar materi yang diajarkan dan reputasi para pengajar ISI Surakarta.

Tim Sospro ISI Surakarta menyampaikan informasi seputar SNMPTN, SBMPTN, dan Jalur Mandiri sebagai cara pendaftaran SPMB tahun 2019 ini. [humasisiska]

isi-surakarta-Ratusan-Siswa- Antusias-di-Stand- ISI- Surakarta-2

isi-surakarta-Ratusan-Siswa- Antusias-di-Stand- ISI- Surakarta-3

isi-surakarta-Ratusan-Siswa- Antusias-di-Stand- ISI- Surakarta-4

isi-surakarta-Ratusan-Siswa- Antusias-di-Stand- ISI- Surakarta-5

isi-surakarta-Ratusan-Siswa- Antusias-di-Stand- ISI- Surakarta-6

isi-surakarta-Ratusan-Siswa- Antusias-di-Stand- ISI- Surakarta-7