Rektor Buka Seminar Nasional “Techno-Art: Kreasi Seni Generasi Masa Kini”.

isi-surakarta-Rektor-Buka-Seminar-Nasional -Techno-Art-Kreasi-Seni-Generasi- Masa-Kini-2

Rektor Institut Seni Indonesia Surakarta, Dr. Guntur, M.Hum membuka kegiatan Seminar Nasional Mahasiswa yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ISI Surakarta, di Gedung Teater Besar “Gendhon Humardhani”, Jumat (2/11). Seminar dengan tema “Techno-Art: Kreasi Seni Generasi Masa Kini” ini menghadirkan tiga orang narasumber dari berbagi disiplin ilmu dan latar belakang profesi. Dr. Suyatno, M.Si adalah dosen pada Program Studi Fisika FMIPA- Insitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Doktornya dari Institut Teknologi Bandung d ibidang Akustik dan Fisika Bangunan. Pembicara selanjutnya adalah Prof. Dr. Setiawan Sabana MFA, adalah seorang seniman dan Guru Besar pada Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB). Sementara Wahyu Lies Sundoro, S.Si. adalah owner Adaideaja Corp; Tim kreatif di perusahaan terkemuka di Jogja (1999-2004); Pimpinan Sentra Pengolahan Kelapa Terpadu (Indonesian Coconut Research Center) UGM (2004-2006)

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang berkenan datang ke kampus ISI Surakarta dan berbagi ilmu kepada mahasiswa ISI Surakarta. Rektor juga mengapresiasi kerja keras panitia dari BEM ISI Surakarta yang telah menggelar seminar yang sangat kontekstual dengan tema dan tantangan kita dewasa ini, bagaimana kreasi seni berkembang pada generasi masa kini, yang popular dengan generasi milenial.

Rektor berharap, hasil seminar ini dapat semakin memperkaya wawasan dan pengetahuan para peserta seminar, terutama para mahasiswa ISI Surakarta sehingga ke depan dapat adaptif pada perubahan dan tantangan jaman. [humasisiska]

isi-surakarta-Rektor-Buka-Seminar-Nasional -Techno-Art-Kreasi-Seni-Generasi- Masa-Kini-3

isi-surakarta-Rektor-Buka-Seminar-Nasional -Techno-Art-Kreasi-Seni-Generasi- Masa-Kini-1

isi-surakarta-Rektor-Buka-Seminar-Nasional -Techno-Art-Kreasi-Seni-Generasi- Masa-Kini-4