Rektor Buka TKMDII XIV di ISI Surakarta

isi-surakarta-REKTOR-BUKA-TKMDII-XIV-DI-ISI-SURAKARTA-5

Rektor Insitut Seni Indonesia Surakarta, Dr. Guntur, M.Hum., membuka kegiatan Temu Karya Mahasiswa Desain Interior Indonesia (TKMDII) XIV Tahun 2019 di Pendhapa GPH Joyokusumo Kampus Kentingan, Rabu (18/9). Dalam sambutanya Rektor mengungkapkan bahwa pada hakikatnya, desain adalah problem solver, kita punya sejarah arsitektur yang begitu membanggakan seperti Candi Borobudur, demikian juga mestinya dibidang Interior.

Temu Karya Mahasiswa Desain Interior Indonesia (TKMDII) diselenggarakan setiap dua tahun sekali sebagai upaya menjalin silaturahim antar mahasiswa Desain Interior Indonesia. Pada gelaran ke-14 tahun 2019 ini, Institut Seni Indonesia Surakarta akan menjadi tuan rumah kegiatan yang akan digelar pada tanggal 18-20 September 2019 di kampus Mojosongo.

TKMDII XIV mengambil tema “Magis” yang mempunyai maksud daya magis dalam karya dan kegiatan sebagai upaya mengimplementasikan kemampuan dan eksistensi hardskills dan softskills dari setiap peserta. Acara ini adalah wadah aspirasi mahasiswa program studi desain interior di seluruh Indonesia, sekaligus sebagai ajang untuk memperkenalkan potensi desain interior dalam skala nasional kepada masyarakat. TKMDII XIV memiliki sejumlah agenda kegiatan antara lain: Pameran Karya, Seminar, Workshop, Ekskursi, Produk knowledge dan Material Expo. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai performance dan bazzar makanan.
Agenda TKMDII XIV akan mempertemukan 27 delegasi dari perguruan tinggi negeri yang memiliki program studi desain interior. Seluruh delegasi akan memamerkan karya baru bersama sebagai wujud eksistensi mahasiswa dalam mengedukasi masyarakat melalui beragam kegiatan, selain itu diharapkan juga dapat dijadikan inovasi para mahasiswa dalam mengembangkan karya baru guna menginspirasi masyarakat luas.[humasisiska]

isi-surakarta-REKTOR-BUKA-TKMDII-XIV-DI-ISI-SURAKARTA-3

isi-surakarta-REKTOR-BUKA-TKMDII-XIV-DI-ISI-SURAKARTA-1

isi-surakarta-REKTOR-BUKA-TKMDII-XIV-DI-ISI-SURAKARTA-2 isi-surakarta-REKTOR-BUKA-TKMDII-XIV-DI-ISI-SURAKARTA-4 isi-surakarta-REKTOR-BUKA-TKMDII-XIV-DI-ISI-SURAKARTA-7

isi-surakarta-REKTOR-BUKA-TKMDII-XIV-DI-ISI-SURAKARTA-6