Rektor ISI Surakarta Buka Workshop Sketsa

isi-surakarta-Rektor-ISI-Surakarta-Buka-Workshop-Sketsa-6

Rektor Institut Seni Indonesia Surakarta membuka Workshop Sketsa pada kamis (6/12) di Pendapa GPH Joyokusumo Kampus Kentingan. Workshop yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Desain Interior ISI Surakarta ini mengambil tema “Legacy Of Solo Heritage”, dan menghadirkan narasumber dari  Is.Sala (Solo Sketcher Community). Rektor berharap, workshop ini dapat memberi kontribusi lebih banyak pada lahirnya para pembuat sketsa yang handal dari Kota Surakarta.

Sesi ini diberikan pelatihan sketsa desain manual dengan teknik cat air. Obyeknya adalah beberapa bangunan pusaka budaya Kota Surakarta. Fokusnya pada struktur arsitektur dan interior berikut detailnya. Workshop sketsa desain akan dilaksanakan dengan melibatkan para mahasiswa jurusan desain interior, arsitektur, dan para siswa SMA/SMK se-Surakarta.

Peserta cukup antusias mengikuti kegiatan workshop ini, dan mereka berpendapat, perlu digelar workshop serupa di masa mendatang. Workshop terselenggara berkat dukungan penuh dari Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. [humasisiska]

isi-surakarta-Rektor-ISI-Surakarta-Buka-Workshop-Sketsa-1

isi-surakarta-Rektor-ISI-Surakarta-Buka-Workshop-Sketsa-2

728d9417-74b9-4352-bc02-91943127dff4

isi-surakarta-Rektor-ISI-Surakarta-Buka-Workshop-Sketsa-3

isi-surakarta-Rektor-ISI-Surakarta-Buka-Workshop-Sketsa-4

isi-surakarta-Rektor-ISI-Surakarta-Buka-Workshop-Sketsa-5