Rektor Lantik Ormawa di Lingkungan ISI Surakarta

isi-surakarta-Rektor-Lantik- Ormawa-di- Lingkungan-ISI- -Surakarta

Bertempat di Pendhapa Insititut Seni Indonesia Surakarta, Rabu (28/3), Rektor Institut Seni Indonesia Surakarta melantik sejumlah Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan Institut Seni Indonesia Surakarta.

Mereka yang dilantik adalah Pengurus Dewan Amanat Mahasiswa (DAM) Institut, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut, Pengurus LPM INTUISI ISI Surakarta, Pengurus BEM Fakultas, dan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan ISI Surakarta.
Dalam sambutannya, Rektor ISI Surakarta Dr Guntur M.Hum menyampaikan pesan kepada para aktivis Ormawa untuk tetap aktif berorganisasi dengan tidak meninggalkan tugas utama sebagai mahasiswa, menyelesaikan tugas belajar tepat waktu. Rektor atas nama lembaga akan memberikan apresiasi untuk mahasiswa yang secara terus-menerus berdedikasi membesarkan nama lembaga melalui aktivitas organisasi mahasiswa.

Kemudian, Rektor berharap agar organisasi mahasiswa tingkat fakultas lebih sering berkomunikasi membangun sinergi aktivitas kemahasiswaan lintas prodi, jurusan dan antar fakultas. Terakhir Rektor berpesan agar setiap aktivitas dan kegiatan kemahasiswaan selalu membawa nama Institut Seni Indonesia Surakarta, dalam arti branding dan positioning ISI Surakarta selalu dibawa secara positif di tengah masyarakat pemangku kepentingan pendidikan tinggi seni. [humasisiska]

isi-surakarta-Rektor-Lantik- Ormawa-di- Lingkungan-ISI- -Surakarta-1