Rektor Lepas Peserta AIMS 2018

isi-surakarta-Rektor-Lepas-Peserta-AIMS-2018

Tahun ini, Institut Seni Indonesia Surakarta kembali mengirimkan mahasiswanya untuk terlibat di Program ASEAN International Mobility Students (AIMS), yaitu pengiriman mahasiswa untuk belajar di kampus-kampus luar negeri.

Bertempat di Ruang Rapat II Gedung Rektorat ISI Surakarta, Jumat (21/7), Rektor ISI Surakarta menerima mahasiswa ISI Surakarta yang mendapatkan program AIMS 2018.

Mereka adalah Saprila Putri – mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual berkesempatan belajar di Universitas Thammasat Thailand, kemudian ada Elang Fajar Indra, juga mahasiswa Desain Komunikasi Visual, lolos untuk belajar di UiTM mara, Malaysia, sama dengan Amalina Septiani – mahasiswa Prodi Televisi dan Film, juga akan belajar di UiTM Mara, Malaysia.

Ketiga mahasiswa AIMS ini akan belajar selama satu semester di Kampus pilihan mereka juga akan membawa visi dan misi besar ISI Surakarta menjadi salah satu PT Seni yang diperhitungkan di level internasional.

Rektor dalam sambutannya berpesan kepada para mahasiswa AIMS untuk selalu menjaga nama baik Institut, “adik-adik ini terpilih menjadi delegasi ISI Surakarta membawa visi-misi dan wajah ISI Surakarta di tingkat internasional, tetap junjung tinggi dan bikin harum nama ISI Surakarta,” demikian Rektor menegaskan. [humasisiska]