Tinggi, Minat Pelajar Blitar Belajar Seni

isi-surakarta-Tinggi-Minat- Pelajar-Blitar- Belajar-Seni-5

Tidak salah Musyawarah Guru Bimbingan Karir (MGBK) Blitar Raya mengundang Institut Seni Indonesia Surakarta hadir di Campus Expo, yang digelar di Gedung Kesenian Kota Blitar, Jalan Kenari nomor 9 Blitar, Sabtu (12/1). Sejak dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar mulai pukul 08.00, ratusan siswa kelas XII silih berganti mengunjungi Stand ISI Surakarta.
Secara sungguh-sungguh mereka bertanya seputar program studi, biaya kuliah, jalur masuk, dan beasiswa yang ditawarkan ISI Surakarta.

Dengan sabar dan telaten Tim Sospro SPMB 2019 ISI Surakarta menjelaskan informasi jalur pendaftaran mulai dari SNMPTN, jalur SBMPTN, serta jalur Mandiri.

Setelah memperoleh penjelasan, sejumlah siswa menyatakan minat dan ketertarikan mereka untuk belajar di ISI Surakarta. Sejumlah prodi yang ditanyakan adalah seni tari, DKV, teater, batik, karawitan, dan etnomusikologi.

Saat mengunjungi stand ISI Surakarta, Kepala Dinas Kota Blitar mengatakan bahwa anak-anak Blitar yang berminat untuk belajar seni sangat tinggi. [humasisiska]

isi-surakarta-Tinggi-Minat- Pelajar-Blitar- Belajar-Seni-1

isi-surakarta-Tinggi-Minat- Pelajar-Blitar- Belajar-Seni-2

isi-surakarta-Tinggi-Minat- Pelajar-Blitar- Belajar-Seni-3

isi-surakarta-Tinggi-Minat- Pelajar-Blitar- Belajar-Seni-4