Upacara 17 Agustus di ISI Surakarta Tahun 2015

isi-surakarta-upacara 17an Agustus 2015-3

Dalam rangka Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015, ISI Surakarta melaksanakan kegiatan upacara bendera bagi seluruh staf ISI Surakarta yang dilaksanakan pada hari Senin, 17 Agustus 2015 pukul 07.30 WIB di Halaman Gedung Rektorat ISI Surakarta.

Kegiatan ini merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 yang diselenggarakan setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus. Bangsa Indonesia berhasil meraih kemerdekaannya setelah berhasil mengusir para penjajah dari Belanda dan mengesahkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia pada tahun 1945.

Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015 kali ini adalah “Ayo Kerja”. Selanjutnya, dalam hal pembuatan Sub Tema, hendaknya dapat disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan dengan menyertakan kalimat Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Indonesia Merdeka.

Gerakan Nasional “Ayo Kerja” adalah gerakan untuk bekerja bersama-sama bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka menyambut dan mengisi 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang telah dicanangkan oleh Bapak Presiden RI dimulai dari garis batas barat Indonesia, yaitu titik nol kilometer di Sabang, Provinsi Aceh, yang dilanjutkan secara berkesinambungan ke 33 provinsi hingga titik terakhir di Marauke, Provinsi Papua.

Setelah dilaksanakan upacara bersama di Halaman Gedung Rektorat ISI Surakarta, diadakan pembagian bantuan dana bagi siswa sekolah (SD-SMA) dan piagam berprestasi dengan kategori anak-anak sekolah dengan memberikan bantuan dana dari Darma Wanita dan Rektor ISI Surakarta berupa alat tulis,  tas,  dan bantuan dana,  Kategori Mahasiswa Berprestasi, Kategori Dosen Berprestasi, Kategori Kaprodi Berprestasi , Kategori Laboran Berprestasi , Kategori Pustakawan Berprestasi, Kategori Pengelola Keuangan Berprestasi, dan Kategori Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi. (news by Anggun 19/8/15)

isi-surakarta-upacara 17an Agustus 2015-1

Bantuan dana bagi siswa sekolah (SD-SMA).

(Foto: Anggun)

isi-surakarta-upacara 17an Agustus 2015-2

Pemberian Piagam Bagi Mahasiswa Berprestasi di ISI Surakarta.

(Foto: Anggun)

isi-surakarta-upacara 17an Agustus 2015-3

Kategori Dosen Berprestasi, Kategori Kaprodi Berprestasi , Kategori Laboran Berprestasi ,

Kategori Pustakawan Berprestasi,Kategori Pengelola Keuangan Berprestasi,

dan Kategori Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi. (Foto: Anggun)