Bapak/Ibu/Saudara Yang Kami Hormati,
Pemerintah dan dunia usaha sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat ISI SURAKARTA, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.
PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Untuk mulai mengerjakan survei, silakan klik link di bio atau tautan berikut ini https://bit.ly/skm_isiska_1_2023
Juga bisa scan QR Code pada gambar.
Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei –kami berkomitmen untuk tidak menyalahgunakan data dan informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.
Tim Kerja Kehumasan dan Layanan Publik ISI Surakarta
Anhar Widodo
Ketua Tim Kerja