Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan ISI Surakarta Meningkat
HUMASISISKA-Sebagai badan publik yang bertugas melayani masyarakat, Institut Seni Indonesia Surakarta terus berusaha memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanannya.
Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat, secara periodik ISI Surakarta melakukan survei kepuasan masyarakat sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Pada triwulan I (Januari-Maret) Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap layanan ISI Surakarta ada di angka 74,79%. Triwulan II (April-Juni) Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap layanan ISI Surakarta meningkat 4,69 % menjadi 79,48%.
Institut Seni Indonesia Surakarta akan terus bekerja lebih baik dan menjadi semakin baik dengan terus berbenah untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.